Inilah 4 Makanan Rendah Kalori Yang Bisa Mencegah Timbulnya Penyakit

Apabila kalian sedang menjalankan program diet, pastinya pola makanan Anda haruslah sehat dan wajib berolahraga sesering mungkin. Jika hal ini dapat sobat lakukan dengan baik, pasti hasil diet Anda sangat memuaskan. Namun jika sobat dalam program diet tidak menghindari makanan berkalori tinggi dan mengandung banyak lemak, jangan berharap dietnya sobat itu berhasil. Untuk itu, jika sobat ingin dietnya berhasil usahakan makan makanan yang rendah kalori dan rajin berolaharga. Banyak sekali manfaatnya bila kalian mengkonsumsi makanan yang rendah akan kalori, dimana selain membuat keberhasilan diet sobat, mengkonsumsi makanan rendah kalori itu bisa menghindarkan tubuh sobat dari penyakit-penyakit ganas seperti penyakit jantung, penyakit diabetes dan penyakit hipertensi.

Lalu makanan rendah kalori itu apa saja? Pertama, sayur bayam. Makanan ini banyak kandungan zat besinya, asam folfat dan vitamin K yang bisa melawan beragam penyakit seperti diabetes dan bisa membuat mata sobat terlindungi dari adanya degenerasi makula. Kedua, minuman kopi. Diketahui kopi ternyata sama sekali tak mengandung kalori. Sehingga kopi juga bisa sebagai minuman yang bisa membuat ideal tubuh sobat. Namun dengan catatan, ketika minum kopi tidak ditambahkan gula. Sehingga minum kopinya harus tawar tanpa ada gula. Jika ada tambahan gula, dipastikan kopi tersebut mengandung kalori yang tinggi yang bisa menyebabkan diabetes. Tapi jangan khawatir karena kini Tropicana menghadirkan produk gula sweetener yang rendah akan kalori.

Jadi, bagi sobat yang tidak gemar minum kopi tawar bisa menambahkan gula sweetener dari Tropicana yang rendah kalori. Dengna begitu, dipastikan fungsi asli kopi sebagai pencegah penyakit diabetes, parkinson dan kanker pada usus besar tidak akan terpengaruh oleh adanya gula sweeter Tropicana. Ketiga, kubis dan brokoli. Dimana makanan ini mengandung sulforaphane yang bisa mencegah penyakit kanker. Keempat, lemon. Dimana lemon banyak mengandung serat dan vitamin C. Sehingga lemon mampu membakar banyaknya lemak pada tubuh sobat. Selain itu, lemon bisa meningkatkan energi dan menguatkan daya tahan tubuh kalian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *